Langsung ke konten utama

BIODATA WALDONA GIRSANG

           Nama           : WALDONA GIRSANG
           TTL             : DUSUN, 07 JULI 1997
           Agama         : KRISTEN PROTESTAN
           Motto          : - Menjadi yang terbaik diantara yang baik
                                - Berbakti Kepada Orang Tua, Keluarga, Negara terutama Kepada Tuhan

        Nama  saya WALDONA GIRSANG dan saya sering dipanggil si Pendek karena tinggi badan saya mungil, tinggi badan  saya +  150 cm, saya mempunyai cita- cita dulunya seorang TENTARA karena saya sadar tinggi badan saya tidak mencukupi di situ saya merasa sedih. Tetapi walaupun badan saya mungil, pendek atau dalam bahasa di Kampung  saya di SIMALUNGUN saya dibilang ATENG , tetapi bukan dengan hal itu cita-cita saya terhambat dan mungkin tidak ada lagi, saya masih dapat mencapai yang lainnya dan mungkin itu Jalan Hidup sayadan  saya bertekat  dalam hati agar menjadi yang ter-baik dari pada yang baik.  

           Cita-cita saya yang akan saya tempuh dan penuh harapan saya ingin menjadi seorang PENGUSAHA MUDA SUKSES, saya bertekat didalam hati sebelum saya berumah tangga saya sudah punya Rumah dan perusahaan dan dapat dibilang Mapan. 
           Saya berfikir bagaimana ya caranya saya dapat mencapai itu semua!!! dan Hati Nurani saya berbisik Belajar...Belajar...Usaha..Usaha dan tetap BerDoa itulah kata-kata yang timbul dari dalam hati saya, sayapun semakin semangat dalam menjalani hidup ini. Oh Iya saya lupa dengan satu hal yaitu usia.... saya sekarang berusia 18 Tahun dan menjalani 19, saya lahir pada tanggal 07 Juli 1997. 

            Dan saya juga bertekat untuk menjadi seorang yang berbakti untuk membangun tanah kelahiran saya di SIMALUNGUN saya tetap berusaha untuk mencapai itu semua dan hal yang harus saya lakukan harus benar-benar saya kerjakan dengan baik, sehingga di waktu kedepan saya dapat mendapatkan apa yang saya impikan. Sekian S A L  A    S U K S E S !!!!! 



S A L A M   DARI     S A Y A

WALDONA GIRSANG

07 JULI 1997



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prasaja Smk Teladan sumatera utara

Lirik Rohani Simalungun Pargogohi Jhon Elyaman Saragih

   Rohani Simalungun Pargogohi ---Jhon Elyaman Saragih Cipt : Dody Purba Tuhan... pargogohi au mandalani goluh on domma lambin daoh angkula lambin galek urupi au ...urupi au manlangkahkon goluh on ** Tuhan...ulang paturut au tarsosak bani dalan na golap tangkap Ham  tangan hon togu Ham tanganhon boan  ma au.. boan  ma au bani dalan na torang gati holsohan au bai pardalanan hin ai Ham dassa Bapa pangaduanhu tangihon...tangihon au TUhan Ham do na parorot goluhkom tapi ulang...ulang paturut au kahou bani hagoluhan on back to ** haleluya...haleluya... haleluya...haleluya..

TENGKORAK DAN TULAN BADAN MANUSIA

TENGKORAK DAN TULAN BADAN MANUSIA Pada Postingan kali ini kita akan membahas Tengkorak dan Tulan Badan yang merupakan anggota sistem gerak pada tubuh manusia. Baikla langsung saja kita simak secara seksama  Tengkorak dan Tulan Badan 1. Tengkorak Tengkorak terbentuk dari tempurung otak (kranium) dan bagian wajah. a. Kranium Fungsi untuk melindungi otak. Terdiri dari tulang-tulang: Tulang dahi (os frontal), 2 tulang ubun-ubun (os parietal), 2 tulang kepala belakang (os occipetal).   Tulang baji (os sphenoidal), 2 tulang tapis (os ethmoidal), 2 tulang pelipis (os temporal). b. Bagian wajah Bagian wajah disusun oleh tulang-tulang : 2 tulang rahang atas (os maxillare), 2 tulang rahang bawah (os mandibulare), 2 tulang pipi (os zigomaticum), 2 tulang langit-langit (os pallatum), 2 tulang hidung (os nasale), 2 tulang air mata (os lacrimale), 2 tulang mata bajak (os vomer), 1 tulang lidah (os hyoideus). 2. Tulang Badan Tulang badan terdiri atas tulang bela